Logo Network
Network

Prajurit Anggaraksa Melintas Jalan Way Ratai Hingga Caligi Sejauh 10 Km

indra siregar
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 16:03 WIB
Prajurit Anggaraksa Melintas Jalan Way Ratai Hingga Caligi Sejauh 10 Km
Prajurit Anggaraksa melaksanakan Hanmars sejauh 10 km,Foto Yonif 7 Marinir/iNewsPringsewu.id/

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan Hanmars di lapangan Mako Yonif 7 Marinir, Ketapang, Teluk pandan, Pesawaran, Jumat (27/01/2022).

Memasuki Hari - 7 Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD), Prajurit Anggaraksa melaksanakan Hanmars sejauh 10 km yang mana di mulai dari Lapangan Mako Yonif 7 Marinir dan melintas sepanjang jalan Way Ratai hingga Caligi. Kegiatan ini di awali dengan apel pagi, pemanasan serta pengecekan tensi sebagai wujud menjalankan prosedur agar pelaksanaan Hanmars berjalan dengan aman.

Kegiatan ini selain dalam rangkaian UNPD juga termasuk upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh dan kebugaran jasmani serta menjaga fisik tetap prima dalam menghadapi penugasan yang akan datang.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan "Laksanakan Hanmars dengan penuh semangat, ikhlas dan gembira agar apa yang kita kerjakan menjadi ladang pahala serta yang terpenting yaitu untuk meningkatkan imunitas tubuh serta fisik tetap prima sebagaimana Prajurit Korps Marinir semesti nya", ungkapnya

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M ,Menegaskan Semangat dalam setiap pelaksanaan UNPD dan jaga faktor keamanan , dan merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang tingkatkan kesiapan operasional, baik alutsista maupun satuan-satuan operasi, di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini berkembang secara dinamis.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.