get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Kartini Perindo Lampung Senam Masal di Ikuti Seratus Peserta

Minggu, 29 Januari 2023 | 06:39 WIB
header img
Senam Masal Di Kantor Perindo Kabupaten Tanggamus,Foto M.Rolim //Sabtu/iNewsPringsewu.id

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-DPW Partai Perindo Kabupaten Tanggamus mengadakan kegiatan senam masal yang berlangsung di halaman Kantor Perindo di Pekon Kunyayan Kecamatan Wonosobo, Tanggamus Lampung.Sabtu,(28/01/2023).

Senam masal di ikuti seratus peserta  yang didominasi kaum ibu-ibu. Dengan semangat dan  bersama sama senam mengikuti gerakan  instruktur di depan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua  DPD Perindo Provinsi Lampung ,Ketua DPW Perindo pesawaran, Ketua  Kartini Perindo Lampung, Ketua dan pengurus DPW Perindo Tanggamus Serta pengurus Perindo kecamatan Sekabupaten Tanggamus.

Usai senam di lanjutkan penyerahan SK kepengurusan PAC Pematang sawah dan gunung Alip oleh ketua DPW Perindo Propinsi Lampung, Jolly sanggam.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbagai rezeki dari partai Perindo dengan menyampaikan bingkisan dan paket sembako kepada kaum dhuafa di sekitar kantor DPW Perindo Tanggamus yang di sampaikan Dedi Irawan, ketua DPW Perindo kabupaten Tanggamus.

"Hari ini kita adakan senam masal partai Perindo dengan di ikuti lebih dari seratus peserta dari dapil satu dan dapil dua di Kabupaten Tanggamus.ungkap Dedi Irawan.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut