get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Jum'at Curhat Polres Tanggamus Serap Aspirasi Masyarakat Pekon Sridadi

Jum'at, 10 Februari 2023 | 10:59 WIB
header img
Kasat Binmas Polres Tanggamus Iptu Imam Sobri di dampingi Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko gelar Jumat curhat di Pekon Sridadi ( 10/ 02/ 23)FOTO iNews id Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id,-Polres Tanggamus mengadakan pertemuan dengan masyarakat Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo , Tanggamus dalam kegiatan Jumat Curhat.Jumat (10/02/2023).

Jum'at Curhat di isi langsung oleh Kasat Binmas Polres Tanggamus , Iptu Imam Sobri dengan di dampingi Kapolsek Wonosobo,Iptu Juniko.

Dalam arahannya, Iptu Imam Sobri meminta kepada masyarakat Pekon Sridadi untuk tidak segan-segan menyampaikan permasalahan terkait kamtibmas di wilayah Pekon setempat.

Diapun berharap agar masyarakat senantiasa berkomunikasi dengan babinkamtibmas yang bertugas di pekon masing-masing, agar segala persoalan dapat di carikan solusi yang tepat.

"Sebenarnya pada Jumat curhat di pekon Sridadi Pak Kapolres Tanggamus langsung yang akan mengisi, namun ada tugas ke Polda Lampung sehingga beliau mewakilkan kepada kami." ungkapnya.

Sambungnya, kami berharap agar warga Pekon Sridadi jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan permasalahan terkait Kamtibmas, dan kami berharap agar masyarakat senantiasa berkomunikasi dengan babinkamtibmas yang ada di pekon masing-masing."terangnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko menyampaikan agar sekiranya masyarakat Pekon Sridadi agar menghidupkan kembali pos kampling guna menjaga Kamtibmas pada malam hari.

"Untuk mengantisipasi Kamtibmas di wilayah pekon, saya berharap agar pekon Sridadi menghidupkan kembali jadwal pos kampling, apa lagi sebentar lagi menghadapi bulan puasa." tandasnya.

Dalam pertemuan Jum'at Curhat, ketua Badan Hipun Pemekonan (BHP) Sridadi, Sujarwo menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian polres Tanggamus, dengan acara tersebut warga dapat menyampaikan unek-unek dan aspirasi kepada pihak berwajib.

" Kami atas nama warga Pekon Sridadi menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas program Jumat curhat, sehingga kami dapat menyampaikan permasalahan dan usulan kepada pihak kepolisian."tandasnya.

 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut