get app
inews
Aa Read Next : Dua ASN Lampung Timur Ditangkap karena Simpan Narkoba

Lapas Metro Memberikan Pelatihan Bidang Las dan sablon Kepada 40 WBP

Selasa, 21 Februari 2023 | 00:04 WIB
header img
Pelatihan kemandirian bersertifikat di bidang las listrik dan sablon bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Senin,(20/02/2023), Foto iNewsPringsewu.id/Humas Lapas Metro

METRO,iNewsPringsewu.id-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Metro gelar pembukaan kegiatan pelatihan kemandirian bersertifikat di bidang las listrik dan sablon bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Senin, (20/02/2023).

Kegiatan pembukaan pelatihan pada hari ini diresmikan secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Metro, Muchamad Mulyana dan dihadiri oleh perwakilan dari BLK Kota Metro, pimpinan Sablon Rebel Of Justice beserta instruktur pelatihan.

Kegiatan pelatihan berlangsung selama 14 hari yang diikuti oleh sebanyak 40 WBP, dimulai sejak hari ini. Diakhir kegiatan pelatihan, WBP Lapas Kelas IIA Metro akan memdapatkan sertifikat yang menandakan bahwa mereka layak dan mampu menerapkan hasil dari pelatihan yang diikuti.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, WBP Lapas Kelas IIA Metro bisa memperoleh skill / kemampuan untuk bekal mereka setelah selesai menjalani masa hukuman nanti, dan dapat berbaur dimasyarakat," Tutup Mulyana"

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut