get app
inews
Aa Read Next : Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Berpartisipasi dalam Bhayangkara Run 2024

Puluhan Pelajar Pringsewu Siap Berlaga di Ajang Saka Bhayangkara 2024

Kamis, 20 Juni 2024 | 11:19 WIB
header img
Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH, memberikan motivasi kepada para pelajar yang akan mewakili Kabupaten Pringsewu dalam Lomba Saka Bhayangkara Tingkat Polda Lampung 2024 sebelum keberangkatan mereka ke Kota Metro,Kamis,(20/06/2024).

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Polres Pringsewu mengadakan acara pelepasan keberangkatan puluhan pelajar yang akan mewakili Kabupaten Pringsewu dalam Lomba Saka Bhayangkara Tingkat Polda Lampung 2024. 

Acara ini berlangsung meriah di Mapolres Pringsewu pada Kamis (20/6/2024) dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH, beserta jajarannya.

Sebanyak 30 pelajar, terdiri dari 15 laki-laki dan 15 perempuan, didampingi oleh 4 orang pamong saka, berangkat menuju Kota Metro, Lampung. Mereka akan bertanding di ajang bergengsi ini yang diselenggarakan di Stadion Tejosari, Kota Metro, dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2024.

Para pelajar ini telah menjalani latihan intensif di Polres Pringsewu sebagai persiapan. Dengan persiapan yang matang, mereka diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu dan meraih prestasi gemilang di kejuaraan tersebut.

Dalam sambutannya, Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH, memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta. "Semoga dengan persiapan yang telah dilakukan, kalian semua dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Pringsewu. Tetap semangat dan jaga kekompakan selama di sana," ujarnya.

Dengan doa dan dukungan dari seluruh jajaran Polres Pringsewu, para pelajar berangkat dengan penuh semangat dan optimisme tinggi. Semoga mereka dapat membawa pulang prestasi terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu di kancah Saka Bhayangkara Tingkat Polda Lampung 2024.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut