get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Penyerahan SK CPNS Lulusan Pola Pembibitan STTD di Pringsewu

Selasa, 14 Maret 2023 | 12:21 WIB
header img
Penyerahan SK disaksikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Pringsewu Bambang Suharmanu,, Selasa,(14/03/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Dishub Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada Lima orang lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) melalui Pola Pembibitan Tahun Anggaran 2022.

Penyerahan SK dilaksanakan pada Selasa, (14/03/2023) bertempat di Hotel Regency Kecamatan Gadingrejo dan diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah kepada lima orang CPNS tersebut. 

Penyerahan SK disaksikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Pringsewu Bambang Suharmanu, S.Sos.

Bahwa program pola pembibitan antara Pemkab Pringsewu dengan STTD berlangsung sejak tahun 2017 lalu. Program ini merupakan sebuah terobosan dalam upaya pemenuhan SDM di bidang transportasi darat.

Nantinya CPNS ini akan ditempatkan di Dinas Perhubungan sesuai dengan bidang ilmu yang mereka miliki.

Kepada CPNS Bupati berpesan agar selalu disiplin, bertanggung jawab terhadap pekerjaan, dan memiliki etos kerja yang tinggi. Selain itu sebagai abdi negara juga harus bisa melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya.

 

 

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut