get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Tim Basket Putra SMA Negeri 2 Gadingrejo Juara 1 dalam Event Bursa Musik dan Olahraga

Kamis, 16 Maret 2023 | 11:13 WIB
header img
Tim Basket SMA Negeri Dua pringsewu ,Kamis,(16/03/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Alam

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Tim basket putra SMA Negeri 2 Gadingrejo ikut serta dalam Event Bursa Musik dan Olahrga (BOM) yang diselenggarakan SMA Negeri 1 Pringsewu. Setelah melalui proses yang panjang,

tim basket SMA Negeri 2 Gadingrejo melaju ke babak final pada Kamis 2 Maret 2023 di GOR Kuncup Pringsewu. Tim basket melaju ke babak final menghadapi tuan rumah SMA Negeri 1 Pringsewu dan membuahkan hasil yang fantastis menempati juara 1 dengan skor 42 – 40.

Kepala SMA Negeri 2 Gadingrejo, Dr. Yuli Yanti, M.Pd menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada putra-putra terbaik di tim basket sekolah atas prestasi yang telah diraih,Kamis,(16/03/2023).

Kepala sekolah meyakini bahwa tanpa kekompakan, kedisiplinan dan komitmen yang besar dari para pemain tidak akan mungkin bagi tim basket dapat melaju sampai ke babak final. 

Kepala sekolah juga berkomitmen selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan siswa baik di bidang akademik maupun non akademik di SMA Negeri 2 Gadingrejo, agar SMA Negeri 2 Gadingrejo terus melaju menjadi sekolah yang berprestasi dan menjadi kebangaan seluruh siswanya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut