get app
inews
Aa Read Next : Curi Alat Pres Genteng, Dua Warga Tanggamus Nyaris Babak Belur di Amuk Massa

HUT Ke-14 Pringsewu,ORARI Gelar SES Dengan Tanda Panggilan 8H14PSW

Senin, 03 April 2023 | 21:09 WIB
header img
Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu menggelar Special Event Station HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu,Senin ,(03/04/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Anton Hapsara

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id – Memeriahkan HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu menggelar Special Event Station (SES) dengan special callsign atau tanda panggilan khusus 8H14PSW.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu, Senin (03/04/23) mulai pagi hingga tengah malam, dipancarkan melalui band 80 meter (3.820 Mhz), 40 meter (7.120 Mhz) dan 2 meter (145.500 Mhz).

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr.Fauzi (YC4SJB) mengatakan kegiatan SES diikuti para amatir radio anggota ORARI di seluruh Indonesia dan bahkan amatir radio di luar negeri.

Melalui kegiatan ini, tentunya peringatan HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu bukan hanya diketahui oleh masyarakat Pringsewu, namun juga mendapat ucapan dari anggota ORARI dari seluruh Indonesia dan bahkan amatir radio di luar negeri.

“Sehingga nama Kabupaten Pringsewu yang sedang berulang tahun ke-14 sudah disyiarkan dan diperkenalkan melalui gelombang radio oleh ORARI Lokal Pringsewu,” katanya.

Sehingganya, lanjut Dr.Fauzi, yang juga Rektor IBN Lampung dan Wabup Pringsewu periode 2017-2022 ini, fungsi organisasi ORARI bukan hanya sebatas kumpulan komunitas radio komunikasi, tetapi turut serta dalam memperkenalkan daerah dan juga tempat wisata.

“Saya atas nama Ketua dan seluruh pengurus serta anggota ORARI Lokal Pringsewu mengucapkan selamat ulang tahun ke-14 untuk Kabupaten Pringsewu. Semoga Kabupaten Pringsewu akan menjadi lebih baik lagi, dan masyarakatnya menjadi masyarakat yang baldatun thayyibatun warabbun ghofur,” harapnya. 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut