get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Dandim 0424 Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Janda Miskin dan Balita Gizi Buruk

Selasa, 11 April 2023 | 12:45 WIB
header img
Dandim Besama Ibu Ketua Cabang Persit Kodim 0424 Tanggamus foto bersama dengan warga penerima baksos dan keluarga Koramil -02 Wonosobo, Selasa (11/4/2023)Foto iNews Pringsewu id/Chairul Anom

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, -  Di bulan Suci Ramadhan , Dandim 0424 Tanggamus Gelar Bhakti Sosial (Baksos) di beberapa wilayah di Kabupaten Tanggamus hingga Pringsewu, salah satunya di wilayah Koramil 0424-02 Wonosobo, Tanggamus.Selasa (11/4/2023).

Bantuan Sosial untuk kemanusiaan dan berbagi sesama, Dandim 0424 Tanggamus, Letkol Inf Vicky Heru Harsanto,S.I.P.,M.Si dengan di dampingi Ibu Ketua Cabang Persit KCK Cab XLVI Kodim 0424/Tgm menyampaikan secara langsung bingkisan berupa makanan tambahan kepada balita penderita gizi buruk (Stunting) .

Selain perbaikan gizi untuk anak stunting, Kodim juga memberikan santunan sembako kepada janda miskin dan kaum duafa di wilayah Koramil 0424-02 Wonosobo.

Turut mendampingi dalam acara tersebut Pgs.Danramil 0424-02 Wonosobo dan segenap anggota.

Kepada iNewsPringsewu.id, pgs.Danramil 0424-02 Wonosobo Peltu Supendi mengatakan bakti sosial berbagi dengan sesama di berikan langsung oleh Kodim dan Ibu Ketua Cabang Persit dengan tujuan untuk berbagi sesama dan membantu meringankan kebutuhan keluarga ibu janda miskin dan anak penderita Stunting di wilayah Koramil Wonosobo di bulan Ramadhan 1444 H.

" Di bulan suci Ramadhan 1444 H, Kami mendampingi Bapak Dandim dan Ibu Ketua Cabang Persit Kodim 0424/Tgm berbagi sesama dalam bentuk baksos yang kita laksanakan di seputaran wilayah Koramil Wonosobo."terang Peltu Supendi.

" Dalam baksos tadi , Bapak dan Ibu menyerahkan bantuan kepada beberapa anak penderita gizi buruk atau Stunting, dengan harapan agar dapat membantu dalam meningkatkan nutrisi makanan guna perkembangan anak tersebut."jelasnya.

" Selain untuk balita, juga di berikan bantuan berupa sembako yang di berikan kepada beberapa janda miskin dan kaum duafa guna turut meringankan dan membantu kebutuhan keluarga mereka menjelang hari raya Idhul Fitri 1444 H sebentar lagi."tutup pgs.Danramil Wonosobo.

Kegiatan berjalan dengan rasa penuh haru dan ekpresi kegembiraan di raut wajah penerima baksos tersebut, dengan suka cita warga yang menerima dapat merasakan peran aktif dan kebersamaan bersama keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut