get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Alat Berat Mini Uruk Jalan Berlubang Menuju Limau

Senin, 17 April 2023 | 18:42 WIB
header img
Forum Wartawan Kopeten Kabupaten Tanggamus (FWL-KT) dan Kanit Polairud Polres Tanggamus memantau pengerjaan timbunan jalan berlubang di limau,Senin 17 April 2023.. FOTO iNews Pringsewu id/M.Rolim.

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Forum Wartawan Kopeten Kabupaten Tanggamus (FWK -KT) bersama Polres Tanggamus bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tanggamus menimbun jalan berlubang menuju limau,Senin 17 April 2023.

Penimbunan dan perapian jalan berlubang dengan menggunakan alat berat mini diharapkan dapat memperlancar bagi pengguna jalan yang akan menuju limau atau sebaliknya, mengingat sebelum jika turun hujan banyak jalan yang menjadi genangan air akan menghambat dan membahayakan pengguna jalan.

Menurut Dalom Cahaya salah satu Tokoh Adat di Limau mengatakan, jalan dari Kota Agung Timur menuju Limau merupakan jalan provinsi dan sudah 2 tahun rusak dan berlubang.

Diapun berharap kepada PUPR Propinsi Lampung agar segera memperbaiki jalan penghubung ke beberapa kecamatan di Tanggamus tersebut.

Hal yang sama di sampaikan oleh Herman, salah satu warga simpang pengguna jalan mengatakan berterima kasih kepada organisasi Forum Wartawan Kopeten Kabupaten Tanggamus (FWL-KT) , Polres Tanggamus dan PUPR Kabupaten Tanggamus yang telah memfasilitasi dan memperbaiki jalan, walaupun sifatnya sementara, namun sudah membantu kelancaran transportasi menjelang hari raya.

Ia pun berharap agar pemerintah kabupaten Tanggamus dan provinsi Lampung segera memperbaiki secara permanen jalan tersebut.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut