get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPPS 12 Pekon Mataram Ajak Masyarakat Datang ke TPS dengan Semangat Valentine

Kapolres Pringsewu Kunker Kepolsek Jajaran

Rabu, 03 Mei 2023 | 15:50 WIB
header img
Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya melakukan kunker ke Polsek Gadingrejo, Rabu (3/5/2023). Foto istimewa.

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Kapolres Pringsewu Polda lampung AKBP Benny Prasetya lakukan kunjungan kerja ke Polsek Gadingrejo dan Polsek Sukoharjo pada Rabu siang (03/05/2023).

Kunjungan orang nomor satu di Polres Pringsewu tersebut untuk bersilaturahmi dengan anggota dan mengecek sarana prasarana kantor.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pringsewu di damping Wakapolres Pringsewu kompol Doni Dunggio, Kabag Logistik AKP Darwin, Kasat Samapta AKP Safri Lubis, Kasat Binmas Iptu Mardiono dan Kanit Provost Aipda Gunawan.

AKBP Benny Prasetya mengatakan, selain untuk bersilaturahmi dengan anggotanya, kunjungan tersebut sebagai sarana memantau situasi wilayah dan juga pengecekan sarana prasarana kepolisian yang berada di polsek jajarannya.

Ia mengungkapkan sarana dan prasarana kepolisian masih begitu terbatas, namun demikian dirinya meminta kepada seluruh personelnya untuk menjaga dan memanfaatkan fasilitas dari negara tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Memang banyak kekuarangan namun itu bukan menjadi alasan untuk bisa bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kinerja anggotanya selama ini. Ia juga berpesan agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Selain itu Perwira menegah Polri Lulusan Akpol 2023 itu menekankan agar jajarannya selalu meningkatkan soliditas dan sinergitas Polri dengan TNI, Instansi terkait dan masyarakat, untuk menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin berat.

"Dalam menjaga kambtibmas ini Polisi tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu diperlukan kerjasama dengan seluruh pihak agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek akan terus terjaga," tandasnya. 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut