get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Penggelembungan Suara Terungkap di PPK Bulok

Anton Subagio dari Partai Golkar Melakukan Pencoblosan Bersama Keluarga di TPS 08 Pekon Mataram

Rabu, 14 Februari 2024 | 08:55 WIB
header img
Calon legislatif dari partai Golkar, Anton Subagyo Bersama keluarga melakukan pencoblosan di TPS 08,Rabu,(14/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Anton

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id-Anton Subagio, calon anggota legislatif dari Partai Golkar untuk dapil 3 Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, turut serta dalam proses pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, Pekon Mataram.Pada Rabu, 14 Februari 2024.

Bersama keluarganya, Anton Subagio menunjukkan komitmen dan partisipasinya dalam demokrasi dengan memberikan suaranya.

Dalam kesempatan tersebut, Anton mengajak masyarakat untuk aktif memilih dengan datang ke TPS dan memberikan suara mereka. "Diharapkan partisipasi masyarakat untuk memilih datang ke TPS untuk memberikan suaranya," ungkap Anton.

Anton juga mengungkapkan harapannya untuk dapat mewakili aspirasi masyarakat sebagai anggota DPRD Pringsewu dengan baik. "Semoga amanah dari masyarakat sebagai anggota DPRD Pringsewu bisa terlaksana," tandasnya.

 

Pencoblosan yang dilakukan bersama keluarga menunjukkan keseriusan Anton Subagio dalam menjalankan peran dan tanggung jawabnya sebagai calon anggota legislatif yang diamanahkan oleh partai dan masyarakat.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut