get app
inews
Aa Read Next : HJ. Eva Dwiana dan Forkopimkot Bandar Lampung Beri Sorotan di Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda

Hanan A Rozak Masuk Bursa Calon Gubernur Lampung, Didukung Partai Golkar untuk Pilkada 2024

Rabu, 27 Maret 2024 | 10:18 WIB
header img
Gebrakan Baru di Lampung: Hanan A Rozak, Wajah Baru Harapan Partai Golkar untuk Pilkada 2024,Foto istimewa

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id- Dalam perhelatan politik yang akan datang, nama Anggota Komisi IV DPR RI, Hanan A Rozak, mencuat sebagai salah satu kandidat kuat dalam bursa bakal calon gubernur (bacagub) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung 2024.

Partai Golkar, salah satu partai politik terkemuka di Indonesia, dikabarkan akan mengusung Rozak sebagai calon kepala daerah di Lampung pada pemilihan yang akan berlangsung November mendatang.

Hanan A Rozak, yang telah dikenal luas karena kiprahnya di Komisi IV DPR RI, terutama dalam isu-isu terkait pertanian, kelautan, dan kehutanan, kini mendapat sorotan sebagai figur yang potensial untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Provinsi Lampung. Keputusan Partai Golkar untuk mendukung Rozak tidak lepas dari rekam jejak dan kontribusinya dalam pembangunan di berbagai sektor.

Dalam sebuah pernyataan, Partai Golkar menyatakan bahwa keputusan untuk mendukung Hanan A Rozak berdasarkan pertimbangan matang dan harapan besar terhadap potensinya dalam memajukan Lampung.

"Kami melihat Pak Hanan memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat Lampung saat ini. Kami percaya, dengan pengalaman dan dedikasinya, beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin Lampung ke arah yang lebih baik lagi," ujar salah satu petinggi Partai Golkar.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut