get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Pelepasan Eksport Rumput Laut Perdana ke Vietnam

Kamis, 15 Juni 2023 | 15:37 WIB
header img
Pelepasan eksport rumput laut oleh Bea Cukai Lampung di Pelabuhan Panjang, Kamis (15/06/2023)

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id,  - Bea Cukai Bandar Lampung menggelar Pelepasan Ekspor Perdana Rumput Laut ke Vietnam pasca pandemi Covid-19 sebagi wujud implementasi program Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Klinik Ekspor Bea Cukai Bandar Lampung , Kamis (15/06/2023) di Lapangan Unit Terminal Peti Kemas (UTPPK) Pelabuhan Panjang.

Dalam acara pelepasan tersebut turut hadir Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea Dan Cukai Sumatra Bagian Barat, Bupati Tanggamus yang diwakili oleh Kadis Koperasi, Perdagangan dan UMKM Kabupaten Tanggamus, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Kadis Koperasi, dan UMKM Provinsi Lampung, GM PT. Pelindo II Panjang, Kepala BKIPM Lampung, Kepala Balai Karantina Pertanian Bandar Lampung, Pimpinan CV Putra Haryanto Jaya, Konsultan Hukum CV. Putra Haryanto Jaya MYS & Patners, dan Jajaran Pengurus Indonesia Ekspor Chanel (IEC)

Humam Kurniadithama, eksportir muda kelahiran 1997 mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai ( KPPBC) TMP B Bandar Lampung, Kantor Hukum Mys & Patners dan Instansi terkait sehingga Ekspor perdana rumput laut melalui pelabuhan panjang terlaksana dengan sukses.

" Setelah sekian lama karena pandemi,  hari ini pelepasan eksport perdana rumput laut ke Vietnam, tentunya semua ini hasil kerja sama dari semua pihak, oleh karenanya kami ucapkan terimakasih." ungkapnya.

 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut