get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Persiapan Event Gasstrack Kapolres Tanggamus Cup 2023

Jum'at, 07 Juli 2023 | 10:45 WIB
header img
Foto tangkapan layar

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, - Dukung event Grasstrack  Kapolres Tanggamus Cup Tahun 2023, Pembina Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Tanggamus (FWK-KT), Agus Ciek siapkan sarana dan prasarana kegiatan.

Dukungan itu sering kerjasama baik antar pribadi sang pembina maupun kelembagaan FWK-KT selama ini, selain itu juga Kapolres Tanggamus adalah sebagai penasehat pada FWK-KT yang digagas Agus Ciek.

Dalam keterangannya, Pembina FWK-KT, Agus Ciek mengungkapkan bahwa dukungan kepada Polres Tanggamus dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk cintanya kepada Polri.

"Sebagai kecintaan kami kepada Polri khususnya Polres Tanggamus dan juga memeriahkan peringatan ke 77 Hari Bhayangkara. Maka kami menyiapkan sarana dan prasarana event tersebut," kata Agus Ciek.

Menurut pengusaha yang juga merupakan Dewan Penasehat, Group Media Prioritas, seluruh rangkaian even Grasstrack Kapolres Cup 2023 akan dipusatkan di Sirkuit Family Pekon Tekad, Pulau Panggung.

"Untuk event dilaksanakan selama dua hari, Sabtu sampai Minggu, 08 - 09 Juli 2023," ujarnya.

Dijelaskan Agus Ciek, adapun kelas yang diperlombakan diantaranya; Bebek Standart Tanggamus, Bebek Modif Tanggamus, FFA Tanggamus, Bebek Standart Tanggamus, Lambar, Peringsewu, Pesawaran.

Selanjutnya kelas, FFA Tanggamus, Lambar, Peringsewu, Pesawaran, Adventure Non Pembalap dan Adventure ASN TNI - POLRI.

Ditambahkannya, tak hanya event tersebut, pihaknya juga selenggarakan open turnamen sepak bola BNN Cup.

"Untuk turnamen sepak bola BNN Cup dijadwal pada Agustus mendatang," tandasnya. 

Sementara itu, Kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra berharap masyarakat dapat memeriahkannya dan mensukseskannya even grasstrack tersebut.

"Mari sukseskan Kapolres Tanggamus Cup Sircuit Family Comunity dalam rangka peringatan ke 77 Hari Bayangkara Tahun 2023 tersebut," kata AKBP Siswara Hadi Chandra dalam keterangannya melalui Humas Polres Tanggamus, Kamis 6 Juli 2023.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta masyarakat dan berharap melalui event tersebut kedepannya dapat melahirkan bibit pembalap yang akan berlaga di tingkat Nasional maupun Internasional.

"Terima kasih kami ucapkan kepada para pembalap yang selalu mendukung kegiatan Kapolres Cup ini. Semoga melalui ini dapat melahirkan pembalap yang dapat berlaga di kancah Nasional maupun Internasional," tutupnya

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut