get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Keseruan Babak Penyisihan Gasstrack Kapolres Tanggamus Cup

Sabtu, 08 Juli 2023 | 20:17 WIB
header img
Event Gasstrack Kapolres Tanggamus Cup pada babak penyisihan, Sabtu (8/7/23) FOTO iNews Pringsewu id Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, - Ajang kompetisi Gasstrack piala Kapolres Tanggamus dalam Hut Bayangkara ke 77 di gelar di Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus,Sabtu  8 Juli 2023.

Gasstrack di ikuti 85 pembalap dari tiga kabupaten diantaranya Kabupaten Tanggamus, Pringsewu dan Pesisir Barat.

Perlombaan digelar selama dua hari, yaitu hari Sabtu 8 Juli 2023  perlombaan babak penyisihan, dan hari Minggu 9 Juli 2023 babaksemi final  dan final sekaligus penyerahan piala oleh Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra.

Dalam babak penyisihan , Hendriyan yang merupakan pengantin baru  menjadi salah satu pemenang pada babak penyisihan kepada iNewsPringsewu.id mengatakan bahwa dirinya ikut dalam kejuaraan Gasstrack piala Kapolres Tanggamus untuk sekedar menyalurkan bakat dan hobi.

" Kami perwakilan dari Semaka ikut event ini karena hobi dan juga menyalurkan bakat kami, dan pada babak penyisihan tadi saya menang, dan besok langsung masuk final." jelasnya.

Begitu pula halnya dengan Very peserta asal Argopeni Gisting, ikut perlombaan untuk menyalurkan hobi dan bakat,  diapun mengapresiasi dengan semua pihak yang tergabung dalam penyelenggaraan event ini karena tempat dan fasilitas yang sangat memuaskan.

" Tempat medan yang menantang, dan fasilitas yang memadai, kami apresiasi terhadap penyelenggara sehingga kami puas dalam mengikuti event bergengsi ini " tandasnya.

Sementara penyelenggara, Agus Ciek , yang juga promotor kegiatan dan juga pembina Forum Wartawan Kopeten Kabupaten Tanggamus menjelaskan, event ini digelar guna rasa cintanya kepada. Polri sehingga  event ini di persembahkan untuk peringatan hari Bayangkara ke 77.

Selain itu, event ini digelar atas kerjasama Pemerintah Pekon Tekad, Kecamatan Pulau Panggung, Polsek Pulau Panggung, Polres Tanggamus, dan semua pihak terkait.

"Event Gasstrack ini kami persembahkan sebagai rasa cinta kami kepada polri dalam mengayomi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain memberi ruang tempat menyalurkan bakat dan hobi kepada pemuda, event ini untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 77." pungkas Agus Ciek pengusaha Tanggamus.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut