get app
inews
Aa Read Next : Suami Cemburu Aniaya Istri hingga Babak Belur di Pringsewu, Ditangkap di Banten

SMAN 1 Adiluwih Sabet Juara Umum Diespacio Pramuka

Senin, 17 Juli 2023 | 12:01 WIB
header img
Tim Pramuka SMAN 1 ADILUWIH,Senin,(17/07/2023),Foto iNewsPringsewu.id/Alam

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Prestasi luar biasa ini diukir oleh tim Pramuka dari SMAN 1 ADILUWIH yang menunjukkan dedikasi, semangat, dan keterampilan yang luar biasa selama kompetisi.

Lomba Diespacio Pramuka Racana Radin Jambat & Puteri Beutik Hati menekankan pada nilai-nilai kepemimpinan, kerjasama tim, kreativitas, dan pemecahan masalah, serta melibatkan berbagai tantangan yang harus diselesaikan oleh setiap tim peserta.

Kepala Sekolah SMAN 1 ADILUWIH, Bapak Hanriadi, S.Pd. M.Pd. merasa bangga dan mengapresiasi kerja keras serta dedikasi tim Pramuka sekolahnya. Ia menyampaikan, "Prestasi ini adalah hasil dari kerja tim yang luar biasa, semangat yang tinggi, dan ketekunan dalam berlatih. 

Saya sangat berterima kasih kepada para siswa dan Pembina Pramuka atas usaha mereka yang tak kenal lelah."

SMAN 1 ADILUWIH mengungguli peserta lain dengan penampilan yang memukau dan berhasil menyelesaikan semua tantangan dengan kecerdasan dan keahlian yang tinggi. Dalam lomba ini, tim Pramuka SMAN 1 ADILUWIH menunjukkan keterampilan di berbagai bidang, diantaranya :

Juara 1 SSC Dewi marafistia Juara 2 SSC Hidun Anisa Juara 1 miniatur Tri Santoso Ghea nofiana Tyas Wulandari Juara 2 miniatur Ahmad Fadilah Nurul ngizati zahro Anggun Adelia Putri Juara 1 PBB variasi Excell Gusaldo Raihan Aldo Ferdian Rendi pratama M.noufal Fahri Siti mariam Nabila seftia nanda Putri Calista aprilie Adinda Celia Pramisti Feni Angraini Juara 1 jokom Muhammad rama afiansyah Kurfi Prasetya Ignasius Dyyon Saputra Hengki Nawi.P Diva Setiani Rindi Wulandari Septiana Nuraini Savika.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut