get app
inews
Aa Read Next : Mobil Ambulans Bertabrakan dengan Sepeda Motor, Dua Warga Pringsewu Terluka

Beredar Video Insiden 2 Angkot VS Fortuner

Minggu, 23 Juli 2023 | 23:03 WIB
header img
Warga beramai-ramai membalikkan mobil angkot yang terguling di jl.Raden Intan Bandar Lampung, Minggu (23/7/23) Foto Tangkapan layar

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id, - Beredar video insiden dua angkot yang diduga ugal-ugalan hingga menabrak mobil fortuner dan kedua angkot terguling dalam kecelakaan lalu lintas, di Jalan Raden Intan, Kota Bandar Lampung, Minggu 23 Juli 2023 sore.

Kedua angkot tersebut jurusan Sukarame dengan Nopol BE 2017 BU dan angkot jurusan Raja Basa dengan nopol BE 2091 AR. Namun belum diketahui identitas para pengemudinya

Amatan pada video tersebut tampak warga membalikan satu angkot yang terguling di jalan raya setempat dan ketika kondisi mobil keadaan semula tampak sopir terkulai, seorang warga membopong dan meletakan di atas trotoar.

Video lainnya, sebelum angkot dibalikan kondisi seperti biasa, tampak sejumlah penumpang dikeluarkan dari jendela, bahkan disebutkan bahwa sang sopir telah keluar dan duduk di trotoar.

Pada video itu, tampak juga terekam seorang wanita yang mengalami luka sedang meraung-raung kesakitan, duduk tak tauh dari sang sopir.

Sejumlah suara kekesalan warga kepada sang sopir, lantaran mereka kebut-kebutan di jalan raya sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Berdasarkan informasi di lapangan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 16.28 WIB. yang dilihat saksi, awalnya ada dua angkot berkecepatan tinggi dan ugal-ugalan melintas jalan tersebut.

 

Kedua angkot menyalip mobil di depannya. Satu dari kanan, satu angkot lagi dari kiri. Namun setelah menyalip mobil di jalan raya, kedua angkot tersebut hilang kendali.

 

Angkot yang menyalip dari arah kiri menabrak mobil Fortuner yang terparkir di depan Masjid Jami Al Yaqin. Sedangkan, angkot yang menyalip dari kiri tak terkontrol hingga terguling di jalan.

Menurut saksi Samsul,  salah satu angkot tersebut hanya berisi seorang supir,  sementara angkot lain di isi dua orang wanita.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut