get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Pembukaan Laga Open Turnamen BNN Cup II Digelar di Lapangan Tekad Pulau Panggung

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 19:33 WIB
header img
Pembukaan Open turnamen BNN Cup digelar di lapangan Tekad Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus, Sabtu (5/8/2023).Foto Istimewa

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, - Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung (BNNP) menggelar turnamen sepak bola BNN CUP II yang bertempat di lapangan sepak bola Pekon Tekad, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (5/8/2023). 

Kegiatan diinisiatori Agus Ciek, selaku Pembina Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Tanggamus (FWK-KT) sekaligus menjadi ketua  penyelenggara turnamen.

Agus Ciek yang juga merupakan tokoh masyarakat Pekon Tekad itu mengatakan, pihaknya menggelar turnamen tersebut sebagai ajang kompetisi sekaligus upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan anak-anak, pemuda dan masyarakat. 

"Kami sangat mendukung kegiatan kompetisi BNN CUP II selain menjadi ajang pertandingan juga  mensosialisasikan dan menghimbau kepada pemuda dan masyarakat agar tidak terjerumus dan memakai narkotika," kata Agus Ciek usai kegiatan. 

Lebih lanjut ia menyampaikan, pertandingan BNN CUP II ini diikuti oleh 24 team kesebelasan dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp.20.000.000. 

"Laga pembuka pertandingan pada sore hari ini Polres Tanggamus vs Arsetek FC," ucapnya. 

Ia berharap melalui kegiatan pertandingan tersebut bisa menumbuhkan bibit unggul di ajang sepak bola khususnya untuk wilayah Kabupaten Tanggamus. 

"Semoga dengan adanya turnamen ini bisa menumbuhkan atlet atlet unggul di ajang sepak bola agar persepakbolaan di Tanggamus ini lebih maju dan unggul sehingga bisa menciptakan pemain yang berkualitas," harapnya. 

Ditempat yang sama, Husni Munir sebagai ketua pelaksana pertandingan BNN CUP II menyampaikan dirinya sangat mendukung penuh turnamen yang diselenggarakan di Pekon Tekad. 

"Saya sangat mendukung turnamen ini agar bisa menciptakan pemain yang handal sehingga pemuda pemuda yang ada di kabupaten Tanggamus bisa melakukan hal yang positif agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba," tegasnya. 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut