get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Maling Hp Ditangkap Warga Kota Agung Nyaris Jadi Bulan -bulanan Massa

Rabu, 23 Agustus 2023 | 15:57 WIB
header img
Seorang malling handphone ditangkap warga di Way Taman Kecamatan Kota Agung, Tanggamus,Rabu,(23/8/2023). Foto Tangkapan layar

TANGGAMUS, iNewsPringsewu.id, - Maling handphone diamuk massa di Lingkungan Way Taman, Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, viral di platform perpesanan whatsapp, Rabu 23 Agustus 2023.

Hal tersebut di ketahui dari vidio berdurasi 0,29 detik yang viral di jagat maya , belum diketahui identitas pelaku maupun korban, namun pada video tersebut tampak polisi sudah berada di TKP dan mengevakuasi terduga pelaku menggunanan mobil patroli.

"Kejadian di kebon kelapa, way taman dalem. orangnya sudah di bawa ke polsek," tulis narasi dalam video.

Menurut warga setempat, pelaku sebanyak tiga orang, dua pelaku lolos dan satu orang kena, pelaku mengakun asal Pekon Kagungan, Kota Agung Timur.

"Yang ketangkap 1 orang, ngakunya dari kagungan. Ini kayaknya komplotan semalem, soal semalam juga ada pelaku curanmor cuma lolos di pergokin," kata warga setempat.

Masih dihimpun keterangan pihak kepolisian, namun berdasarkan informasi Polsek Kota Agung bahwa terduga pelaku masuk ke dalam rumah dan masih dalam proses pemeriksaan. 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut