get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Kebakaran Hebat di Sumberejo Tanggamus Hanguskan Rumah Mobil dan Motor

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 13:38 WIB
header img
Kebakaran terjadi di Pekon Tegal Binangun Kecamatan Sumberejo Tanggamus, Jumat 25 Agustus 2023.Foto Tangkapan layar.

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, -Jelang Sholat Jumat, sebuah rumah terbakar hebat di Pekon Tegal Binangun Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus , Jumat 25 Agustus 2023.

Tampak dalam  tiga video yang beredar di grup WhatsApp, warga beramai-ramai membantu menjinakkan api secara manual, akan tetapi cuaca panas dan di pengaruhi angin kencang kobaran api semakin menjalar ke dalam hingga ke atap grumah.

Api dapat dipadamkan setelah mobil Damkar datang dan petugas memadamkan api dengan semprotan air.
Setelah padam dan dilakukan pendinginan , terlihat mobil dan motor teronggok di dalam rumah tersebut menyatu dengan puing-puing sisa material bangunan rumah yang terbakar.

Berdasarkan informasi Yang didapat iNews Pringsewu.id,  rumah tersebut adalah milik Sukiman yang merupakan sopir dari wakil bupati tanggamus.

Menurut keterangan warga setempat, diperkirakan motor yang terbakar sebanyak 4 unit dan mobil merupakan minibus merk daihatsu xenia.

“Untuk perkiraaan 4 motor yang terbakar dan mobil xenia, tapi untuk lebih jelasnya nanti tanya polisi atau kakon,” kata warga setempat kepada Media Prioritas.

Hingga saat ini masih terus dihimpun keterangan pihak terkait, pasalnya menurut warga setempat, pihaknya kepolisian masih melakukan identifikasi.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut