get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Kecelakaan 3 Motor, 1 Pengendara Tewas dan 1 Kritis

Senin, 28 Agustus 2023 | 08:12 WIB
header img
Foto ilustrasi laka motor

WONOSOBO,iNewsPringsewu.id, - Tabrakan beruntun tewaskan satu orang dan satu kritis 5 orang luka-luka , Minggu 27 Agustus 2023 malam

Tabrakan 3 motor terjadi di jalan raya Wonosobo menuju Dadirejo, tepatnya 100, meter dari  SMK Bumi Nusantara.

Kecelakaan melibatkan dua motor berboncengan dua orang , dan satu motor berboncengan tiga orang yang merupakan pasutri dan anaknya yang masih balita. Peristiwa tersebut  mengakibatkan satu korban tewas di tempat atas nama Dedi  pengendara motor Vixion pemuda asal pedukuhan Blimbing Pekon Wonosobo, dan satu kritis atas nama Mahesa penumpang motor Vixion juga dari Pekon Wonosobo.

Menurut informasi yang dihimpun iNewsPringsewu.id, motor Vixion dikendarai oleh 2 anak muda dari arah Wonosobo menuju Dadirejo dengan kecepatan penuh ,  menyerempet motor Honda Supra  dari arah yang berlawanan yang dikendarai oleh orang Way Gelang, kemudian motor Vixion terpental dan menabrak motor metik di depannya dari arah  berlawanan yang di kendarai orang Pekon Dadirejo 

Selain kecepatan tinggi, kecelakaan diduga gelapnya lokasi peristiwa,jalan di antara kebun dan persawahan yang gelap tidak adanya  penerangan lampu jalan.

Akibat peristiwa tersebut, satu korban tewas dibawa ke rumah duka dan dimakan pada Senin 28 Agustus 2023 pagi, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blimbing Pekon Wonosobo.

Mahesa yang mengalami luka serius dibawa ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung guna perawatan medis. Sementara lima korban lainnya mengalami luka memar dan menjalani pengobatan rawat jalan.

 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut