get app
inews
Aa Read Next : Ajak Masyarakat Awasi Pilkada 2024, Bawaslu Tanggamus Deklarasi Pekon Pengawasan Partisipatif

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Jasad Bersimbah Darah Leher Tersayat

Sabtu, 16 September 2023 | 11:47 WIB
header img
Pelaku pembunuhan di pekon Suka Banjar , Sabtu (16/9/2023). Foto Istimewa

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, - Beredar informasi di jejaring sosial menyebutkan tersangka pembunuhan tukang ojek di Pekon Sukabanjar Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus yang terjadi pada Rabu 14 September 2023, malam ditangkap polisi.

Dalam informasi itu, disebutkan bahwa tersangka ditangkap tim gabungan Tekab 308 Presisi Polres Tanggamus, Polsek Talang Padang dibackup Polda Lampung dan Polres Pesawaran yang melakukan pengejaran tersangka.

"Sigap, cepat, tepat. Pelaku pembunuhan sudah diamankan pihak berwajib," kata akun Widodo Tumi pada komentar facebook.

Dalam komentarnya, Widodo Tumi juga melampirkan foto diduga pelaku bernama Tubagus Kamaludin yang diperkirakan berusia 60 tahun.

"Bukti kalau polisi menggayomi, melindungi dan melayani masyarakat tanpa pandang pilih," tegasnya.

Penangkapan tersangka itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tanggamus, Iptu Hendra Safuan yang mengatakan tersangka ditangkap tadi malam.

"Benar, (tersangka ditangkap) tadi malam. Jelasnya disampaikan oleh Humas ya," kata Iptu Hendra Safuan melalui chat instan.

Sebelumnya diberitakan, beredar vidio pendek di group WhatsApp temuan sosok mayat diduga korban pembunuhan tergeletak di aliran sungai kecil di wilayah Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus, Rabu 14 September 2023, malam.

Dalam vidio berdurasi 45 detik itu, tampak warga dengan menggunakan senter penerangan mendatangi sosok mayat dengan berlumuran darah di bagian dada dan leher akibat luka di bagian leher yang menganga.

Dilihat dari rekaman video, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki mengenakan jaket dan celana panjang berbahan levis warna biru terbujur kaku pada aliran dengan kepala dan badannya terlihat jelasnya.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut