get app
inews
Aa Read Next : Video PDIP Umumkan Ganjar Pranowo Capres 2024

Ganjar dan Ulama Cianjur Gelar Sholat Istisqo', Desa Tegallega Diguyur Hujan

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 16:59 WIB
header img
Foto tangkapan layar Ganjar bersama Ulama Cianjur gelar Sholat Istisqo.

"Sebagai petani, tentu sangat senang mendapat hujan. Sudah hampir empat bulan tidak turun hujan. Saya masih tidak percaya, kok bisa pasca didoakan pak Ganjar, bisa langsung turun hujan," jelasnya.

Ia yakin Ganjar dan para romo kyai khos Cianjur berdoa dengan keseriusan dan keikhlasan jiwa. Sehingga, doa itu didengar dan langsung dikabulkan.

"Kami hanya bisa menyampaikan terimakasih pada pak Ganjar dan para kyai Khos Cianjur yang telah mendoakan desa kami. Semoga ini awal yang baik dan hujan akan terus turun supaya pertanian bisa bergeliat kembali," ucapnya.

Hal senada disampaikan Nandri, warga Desa Tegallega lainnya. Nandri bahkan sempat mengabadikan moment hujan di desanya itu karena takjub dengan kebesaran Tuhan.

"Bener mas, langsung hujan. Saya sempat videokan hujannya. Mau saya kirimkan ke pak Ganjar sebagai ucapan terimakasih," ucap Nandri.

Meski tidak lama, namun hujan pasca Ganjar dan para kyai khos Cianjur salat Istisqo' itu cukup membuat adem hati dan suasana warga yang mayoritas petani itu. Mereka berharap ini awal yang bagus untuk kehidupan ke depan.

"Saat ini saja masih mendung, mudah-mudahan nanti malam turun hujan lagi. Wah bener-bener berkah desa kami kedatangan pak Ganjar. Beliau dengan tulus iklhas membantu dan mendoakan yang terbaik untuk desa kami," pungkasnya. 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut