get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Ganjar Pranowo Kunjungi Keuskupan Tanjungkarang, Berbincang soal Menjaga Toleransi

Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:41 WIB
header img
Ganjar Pranowo Kunjungi Keuskupan Tanjungkarang Lampung. Foto; Instagram

LAMPUNG, iNewsPringsewu.id - Calon Presiden Ganjar Pranowo mengunjungi Keuskupan Tanjungkarang di Lampung sebagai salah satu rangkaian kunjungannya ke daerah tersebut.

Ganjar Pranowo menyatakan kegembiraannya atas pengalaman mendengarkan kisah dari tokoh agama di Lampung yang menekankan pentingnya memelihara toleransi dalam menjalin hubungan antarumat beragama.

"Selama di Lampung, saya telah berkesempatan untuk menjalin komunikasi dengan pondok pesantren dan saat ini juga berkunjung ke Keuskupan Tanjungkarang. Saya telah melakukan hal serupa saat mengunjungi Malang, mengunjungi banyak tempat yang relevan," ujar Ganjar Pranowo di Kota Bandarlampung, Lampung, pada hari Kamis (26/10/2023).

Dari serangkaian kunjungannya, dia menyampaikan bahwa dia telah merasakan semangat tinggi yang dimiliki oleh tokoh-tokoh agama di Lampung dalam mempromosikan kehidupan berdampingan yang harmonis. 

"Saat berbicara dengan seorang pastor, saya mendengar bagaimana mereka secara konsisten menjalankan kegiatan yang memberikan manfaat kepada masyarakat," tambahnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut