get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Pringsewu Serahkan Daftar Pemilih Tambahan di Pekon Wonodadi

Musrenbang Pekon Bulurejo Prioritaskan Pembangunan Drainase

Rabu, 08 November 2023 | 17:56 WIB
header img
Musrenbang Tahun Anggaran 2024,Pekon Bulurejo,Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu,Rabu,(08/11/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id-Musrenbang Pekon Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu Tahun Anggaran 2024, Bertempat di Aula Pekon setempat,Rabu,(08/11/2023).

Hadir dalam kegiatan Musrenbang pekon Bulurejo tahun 2024, Camat Gadingrejo Drs. Joko Hermanto, MM ,kasi PMD dari kecamatan, bhabinkamtibmas Polsek Gadingrejo,Babinsa koramil gading rejo

Ketua BHP berserta anggota,tokoh agama,tokoh pemuda,Ketua kelompok tani,Kader posyandu dan. Ibu PKK.

Dalam sambutan Kepala Pekon Bulurejo suherman Untuk pengusulan pembangunan ke pemerintah kabupaten Pringsewu diantaranya pertama Jembatan penghubung antara Bulurejo dan Wates timur dan pengaspalan jalan kabupaten di Pekon bulurejo.

Untuk pembangunan di prioritaskan Drainase mengurangi penyebaran penyakit DBD dan perbaikan sarana lapangan olahraga untuk salah satu bentuk upaya pencegahan penyalahgunaan Narkotika dan Tawuran.

Kegiatan linmas di Pekon Bulurejo serta bahaya penyalahgunaan narkoba untuk anggaran tahun 2024.dibagian Keagamaan memberikan insentif pada guru ngaji ,di bidang kesehatan , stunting, pencegahan penyakit menular TB.

Kepala Pekon Bulurejo Suherman berharap semua aspirasi dari Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Pekon (Musrenbang-Pekon) tahun 2024 di pekon ini dapat terwujud.

Musrenbang-Pekon adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholder di tingkat pekon untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Pekon, serta menyepakati rencana kegiatan lintas desa.

Ia berharap usulan yang disampaikan pada Musrenbang tingkat Pekon/desa dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut