get app
inews
Aa Read Next : DPC Apdesi Pringsewu Bantah Adanya Anggaran Kebersamaan

Bhabinkamtibmas Polsek Pringsewu Kota Berikan Pencerahan Kepada Siswa SMP Alfajar

Senin, 20 November 2023 | 09:59 WIB
header img
Bripka Rozzy menyampaikan pentingnya keselamatan berlalu lintas,Senin,(20/11/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Dok Polsek Pringsewu kota

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringsewu Selatan,Bripka Rozzy Firmansyah, memberikan pencerahan kepada siswa SMP Alfajar, Pringsewu, Senin,(20/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Rozzy menyampaikan pentingnya keselamatan berlalu lintas,, larangan merokok di sekolah, dan bahaya begadang malam.

"Kepada para siswa, saya ingatkan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan gunakan helm saat berkendara," kata Bripka Rozzy.

Ia juga mengingatkan kepada para siswa agar tidak merokok di sekolah. Merokok dapat mengganggu kesehatan dan dapat menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

"Kalian masih sekolah, jangan merokok. Merokok dapat mengganggu kesehatan dan dapat menyebabkan kebakaran," tegasnya.

Terakhir, Bripka Rozzy mengingatkan kepada para siswa agar tidak begadang malam.

"Jangan begadang malam. Begadang dapat mengganggu kesehatan dan dapat menyebabkan kecelakaan," pesannya.

Pencerahan yang diberikan oleh Bripka Rozzy disambut baik oleh para siswa. Mereka mengaku mendapatkan banyak pengetahuan baru dari pencerahan tersebut.

"Terima kasih atas pencerahannya, Pak Bhabin. Saya jadi tahu pentingnya keselamatan berlalu lintas, larangan merokok di sekolah, dan bahaya begadang malam," ujar salah seorang siswa.

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polri untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya generasi muda, agar dapat berperilaku aman dan tertib.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut