get app
inews
Aa Read Next : Video Seorang Sopir di Pringsewu Mencuri Motor Tetangga, Untuk Bayar Sekolah Anak

Polsek Pringsewu Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Siswa SD IT Cahaya Madani Fajaresuk

Senin, 20 November 2023 | 10:49 WIB
header img
Wakapolsek Pringsewu Kota dan Panit Binmas Memberikan Himbauan terkait Kenakalan Remaja ,Senin,(20/11/2023) Foto: iNewsPringsewu.id/Dok Humas Polsek

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Polsek Pringsewu Kota memberikan himbauan kamtibmas kepada siswa SD IT Cahaya Madani Fajaresuk, Pringsewu, Senin(20/11/2023).

Himbauan tersebut disampaikan oleh Wakapolsek Pringsewu Kota, Kompol Ruzan Affani, dan Panit 2 Binmas Polsek Pringsewu Kota, IPDA Asmadi, saat upacara bendera.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Ruzan Affani menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Ia juga mengingatkan kepada para siswa untuk tidak membawa senjata tajam, tidak melakukan perundungan, dan tidak menodong atau memalak antar teman.

"Kepada para siswa, saya ingatkan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Jangan membawa senjata tajam, jangan melakukan perundungan, dan jangan menodong atau memalak antar teman," kata Kompol Ruzan Affani.

Sementara itu, IPDA Asmadi menyampaikan pentingnya bijak menggunakan handphone saat bermedia sosial. Ia mengingatkan kepada para siswa untuk tidak menyebarkan berita bohong atau ujaran kebencian di media sosial.

"Kepada para siswa, saya ingatkan untuk bijak menggunakan handphone saat bermedia sosial. Jangan menyebarkan berita bohong atau ujaran kebencian di media sosial," kata IPDA Asmadi.

Himbauan tersebut disambut baik oleh para siswa. Mereka mengaku akan mematuhinya.

"Terima kasih atas himbauannya, Pak Polisi. Saya akan mematuhinya," ujar salah seorang siswa.

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polri untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya generasi muda, agar dapat berperilaku aman dan tertib.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut