get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Pencuri Motor di Puskesmas Siring Betik Terekam CCTV

Selasa, 02 Januari 2024 | 10:27 WIB
header img
Foto tangkapan layar rekaman video cctv Puskesmas Siring Betik kecamatan Wonosobo ,Senin (01/01/24).

WONOSOBO,iNewsPringsewu.id, - Beredar video rekaman cctv  di jejaring sosial, kawanan pencuri  gasak sebuah  motor milik keluarga pasien yang terparkir didepan ruang rawat inap Puskesmas Siring Betik Wonosobo Tanggamus,Senin (01/01/2024).

Dalam video cctv yang berdurasi 1 menit 58 detik, tampak  seorang laki-laki dengan berpakaian  kemeja lengan panjang  dan bercelana jeans serta menggunakan topi dan masker mondar-mandir mengamati suasana disekitar lokasi dengan dengan dibantu seorang teman menunggu di luar pagar.
Dengan merusak kunci motor, pencuri diduga menggunakan kunci leter "t" berhasil membawa motor jenis Honda Revo Absolute berikut helm yang tergantung di kemudi motor milik korban.

Kepala Unit Pelayanan Terpadu( KUPT) Puskesmas Siring Betik Kecamatan Wonosobo  Agus Setia Budi,S.ST kepada iNews Pringsewu.id , membenarkan peristiwa tersebut, menurutnya motor korban tersebut milik keluarga pasien rawat inap di puskesmas yang ia nahkodai.

" Benar kejadian pencurian , dan motor punya atas nama Kesih warga terbaya keluarga pasien rawat inap," terangnya melalui chat WhatsApp, Selasa (02/01/24).

" Korban datang ke Puskesmas Siring Betik jam 09.00 Wib, nengok orang tuanya yang sedang dirawat , dan  korban baru tau jam 01.00 siang saat mau pulang," tuturnya.

Lanjutnya, korban kemudian lapor petugas, lalu bersama korban petugas melihat rekaman cctv dan setelah dilihat kejadian pencurian terjadi pada jam 11.10 Wib, oleh 2 orang, satu menjaga diluar pagar dan satu sebagai eksekutor,"tutupnya.

Atas peristiwa tersebut, korban diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Wonosobo , dan menurut informasimasi yang didapat pihak kepolisian sektor Wonosobo akan ke TKP untuk melihat cctv guna keperluan penyelidikan.

 

 

 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut