get app
inews
Aa Read Next : IRT Tewas Tersengat Listrik Perangkap Babi Hutan

Anggota DPRD Lampung Barat Digerbek Warga Saat Bersama Wanita Bukan Istrinya

Kamis, 04 Januari 2024 | 22:35 WIB
header img
Kabid Humas menegaskan bahwa S, yang merupakan anggota DPRD Lampung Barat, saat ini berada dalam sorotan publik, Foto Ilustrasi

LAMPUNG BARAT,iNewsPringsewu.id-Anggota DPRD Lampung Barat berinisial S, dari Fraksi Partai Gerindra, menjadi sorotan setelah digerebek oleh warga saat berduaan dengan wanita berinisial W di rumah W, Pekon Sukarame. Kejadian ini terjadi pada Selasa (2/1/2024) malam.

Setelah mendapat konfirmasi, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, membenarkan peristiwa penggerebekan tersebut.

Umi menjelaskan bahwa pasangan tersebut, yang bukan suami istri, langsung diamankan oleh Polsek Sekincau setelah diserahkan oleh masyarakat.

"Polsek Sekincau mengamankan pasangan yang bukan suami istri, digerebek oleh warga saat berduaan di rumah W pada Selasa malam lalu," ujar Umi, Kamis (4/1/2024).

Lebih lanjut, Kabid Humas menegaskan bahwa S, yang merupakan anggota DPRD Lampung Barat, saat ini berada dalam sorotan publik.

Diketahui, S merupakan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, sedangkan W adalah seorang wiraswasta yang sudah memiliki suami. Peristiwa ini memunculkan perbincangan dan pertanyaan terkait etika dan moralitas seorang anggota dewan yang terlibat dalam skandal tersebut.

Artikel ini sudah tayang di Sindonews dengan judul Anggota DPRD Lampung Barat Digerebek asyik berduaan di rumah selingkuhan 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut