get app
inews
Aa Read Next : Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Markas Kodim 0424 Tanggamus

Polisi Mengamankan 4 Remaja yang Hendak Tawuran di Pringsewu

Minggu, 07 Januari 2024 | 13:47 WIB
header img
Keempat remaja ini tertangkap saat hendak terlibat tawuran,Minggu,(07/01/2024). Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya melalui Kasi Humas Iptu Priyono bahwa keempat remaja, termasuk 3 pelajar SMA/SMK (AP, MF, RS) dan 1 pria dewasa (AR), berhasil diamankan bersama dengan 2 sepeda motor dan 3 senjata tajam dalam patroli antisipasi tindak kejahatan.

Menurut Kasi Humas, keempat remaja ini tertangkap saat hendak terlibat tawuran dengan kelompok lain di wilayah kecamatan Gadingrejo. 

Mereka berhasil dipergoki oleh anggota polisi yang berpatroli, walaupun berusaha bersembunyi di pemukiman warga. Polisi dan warga setempat bekerja sama dalam penangkapan tersebut.

3 bilah senjata tajam jenis klewang dan pedang, serta 2 unit sepeda motor turut diamankan sebagai barang bukti. Saat ini, keempat remaja bersama barang bukti telah dibawa ke mapolsek Gadingrejo untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kasi Humas juga memberikan imbauan kepada para orang tua untuk lebih mengawasi keberadaan dan aktivitas anak-anak pada malam hari, dengan harapan dapat mencegah mereka menjadi pelaku atau korban tindak kejahatan. 

Polisi berharap langkah ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari tindakan kekerasan remaja

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut