get app
inews
Aa Read Next : Banjir Pesawaran,338 KK Terdampak di Empat Kecamatan

Ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran,M Nasir Menargetkan Menang untuk Pasangan AMIN

Senin, 08 Januari 2024 | 19:38 WIB
header img
Anies dan Cak Imin membawa efek positif di tengah masyarakat, Senin,(08/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Dokumentasi

PESAWARAN,iNews.id- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran, M Nasir S.kom, telah mengumumkan target ambisius untuk memenangkan pasangan Anis Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pemilu Presiden 2024 di Kabupaten Pesawaran.

Dengan optimisme tinggi, M Nasir menetapkan target menang.

Partai Nasdem secara resmi mewajibkan seluruh bacalegnya di Kabupaten Pesawaran untuk mengkampanyekan pasangan AMIN di dapil masing-masing. 

M Nasir menekankan pentingnya peran bacaleg sebagai juru bicara kampanye yang mensosialisasikan program Anis Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar kepada masyarakat.

"Semua bacaleg juga harus turut mengkampanyekan di dapil masing-masing, agar masyarakat paham bahwa kami mengusung perubahan," ujar M.Nasir.

Respons positif terhadap keputusan ini terlihat dari Bejo Purwanto, seorang bacaleg DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran Dapil 1. Menurutnya, pasangan Anis dan Cak Imin membawa efek positif di tengah masyarakat.

"Anies dan Cak Imin membawa efek positif di tengah masyarakat," ungkap Bejo Purwanto, menunjukkan dukungan kuat dari para bacaleg terhadap kampanye AMIN di tingkat lokal.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut