get app
inews
Aa Read Next : Musim Mudik 2024: Deretan Kecelakaan Maut Tersulut Kecelakaan Tol dan Bus

Iptu Eko Sujarwo Pimpin KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Laka Lantas & Kenakalan Remaja

Senin, 22 Januari 2024 | 14:12 WIB
header img
Personil Polsek Sukoharjo Kegiatan patroli antisipasi tindak pidana curas/curat dan antisipasi kenakalan remaja, Sabtu,(20/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Dokumentasi

SUKOHARJO,iNewsPringsewu.id- PLH Kapolsek, beserta anggota piket Polsek Sukoharjo melaksanakan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

PLH Kapolsek Sukoharjo IPTU Eko Sujarwo Kegiatan patroli antisipasi tindak pidana curas/curat dan antisipasi kenakalan remaja dilakukan di beberapa pekon di wilayah Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu. 

Rute patroli melibatkan PLH Kapolsek beserta anggota piket Polsek Sukoharjo, dengan fokus di Pekon Suliwangi, Sukamulya, dan Banyuurip.

Kegiatan ini melibatkan 5 personil Polsek Sukoharjo yang dengan cermat menjalankan tugas patroli, menciptakan rasa aman, nyaman, dan memastikan para pengendara serta masyarakat dapat sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

Hasil yang dicapai dari KRYD ini adalah meningkatnya perasaan keamanan di jalan serta di lingkungan sekitar, memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh positif dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut