get app
inews
Aa Read Next : Banjir Pesawaran,338 KK Terdampak di Empat Kecamatan

Antusiasme Massa Saat Deklarasi Dukungan Jaringan Rakyat untuk Ganjar Mahfud

Kamis, 25 Januari 2024 | 20:01 WIB
header img
Jaringan Rakyat kolaborasi berbagai kelompok masyarakat di Provinsi Lampung,Kamis,(25/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Dokumentasi

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id- Kehadiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) Profesor Mahfud MD dari Pasangan Calon nomor urut 3 disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh sekitar 10.000 warga di Lapangan Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan. Acara deklarasi dukungan ini semakin meriah dengan hiburan kesenian tradisional seperti reogbasal Ponorogo dan kuda kepang.

Dalam sambutannya, Mahfud MD menegaskan bahwa 21 program unggulan yang disampaikan oleh Pasangan Ganjar Mahfud adalah janji kepada rakyat Indonesia. Menurutnya, janji-janji tersebut merupakan komitmen yang harus dipenuhi.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Jaringan Rakyat, Deni Kurniawan, menjelaskan bahwa acara ini merupakan kolaborasi berbagai kelompok masyarakat di Provinsi Lampung, termasuk petani, perempuan tani, penyandang disabilitas, kelompok seniman, dan komunitas lintas iman, yang bersatu untuk mendukung Pasangan Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Deni meyakini bahwa dengan dukungan yang solid dari berbagai sektor masyarakat, Pasangan Ganjar Mahfud akan berhasil memenangkan kontestasi dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024. 

Jaringan Rakyat siap untuk mengawal warga pendukung agar berbondong-bondong ke Tempat Pemilihan Suara pada 14 Februari mendatang, demi memastikan kemenangan pasangan ini.


Calon Wakil Presiden Mafhud MD di lapangan Kutoarjo, Kabupaten Pesawaran,Kamis,(25/01/2024). Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut