get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPPS 12 Pekon Mataram Ajak Masyarakat Datang ke TPS dengan Semangat Valentine

Danramil Kapten Redi Kurniawan Siap Sukseskan Pemilihan Umum di Kecamatan Gading Rejo

Selasa, 06 Februari 2024 | 15:26 WIB
header img
Kapten Infanteri Redi Kurniawan Komandan Koramil 424/07 Gadingrejo, Selasa,(06/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/indra Siregar

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id- Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, Kapten Infanteri Redi Kurniawan, Komandan Koramil (424/07) Gadingrejo memberikan komitmen untuk memastikan suksesnya proses demokrasi di Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Selasa,(06/02/2024).

Dalam sebuah pertemuan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Gading Rejo, Danramil Gading menegaskan pentingnya pengawasan pemilu yang ketat di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Diketahui kecamatan Gadingrejo memiliki 231 TPS tersebar di 23 Pekon atau desa.

Setiap TPS di Pekon memiliki minimal 300 pemilih, dan setiap pekon bertanggung jawab atas pengawasan pemilu di wilayahnya masing-masing.

"Kami siap mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum di Kecamatan Gading Rejo. 

Dengan kerjasama yang solid antara aparat keamanan, pemerintah daerah, dan masyarakat, kami yakin proses demokrasi ini akan berjalan lancar dan aman," ujar Danramil Gading Rejo.

Dalam kesempatan yang sama, Kapten Infanteri Redi juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pemilu sebagai bentuk kontribusi nyata dalam pembangunan demokrasi di Indonesia. 

"Kami menghimbau seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Suara setiap pemilih memiliki peranan penting dalam menentukan masa depan bangsa," tambahnya.

Dengan komitmen yang kuat dari pihak terkait, diharapkan Pemilihan Umum di Kecamatan Gading Rejo akan berlangsung sukses dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam melaksanakan proses demokrasi yang berkualitas.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut