get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Perbaikan Jalan Mataram hingga Panggung Rejo Memasuki Tahap Lelang

Kamis, 22 Februari 2024 | 13:28 WIB
header img
Kepala Dinas PUPR Pringsewu, Amat Syaifuddin, Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pringsewu, Amat Syaifuddin, menyampaikan bahwa perbaikan jalan dari Pekon Mataram menuju Pekon Panggung Rejo Kabupaten Pringsewu telah masuk dalam tahap lelang. 

Hal ini diungkapkan dalam wawancara pasca acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Pringsewu 2025 di Aula Bupati Pringsewu pada Kamis, 22 Februari 2024.

Menurut Amat Syaifuddin, harapannya adalah pembangunan jalan tersebut dapat terealisasi pada tahun 2024. 

Adapun rincian anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan jalan tersebut dapat diperoleh melalui Bidang Bina Marga di Dinas PUPR.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Pringsewu dari Partai Golkar, Anton Subagiyo, telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam tahap reses di Dusun Margoyoso Dua terkait proyek pembangunan tersebut. 

Upaya sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pembangunan infrastruktur jalan demi kemajuan wilayah.


Tiga kecamatan mendapatkan Penghargaan dari PJ Bupati Pringsewu, Ambarawa, Gadingrejo dan Pagelaran,Kamis,(22/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut