get app
inews
Aa Read Next : Musim Mudik 2024: Deretan Kecelakaan Maut Tersulut Kecelakaan Tol dan Bus

Pj. Bupati Pringsewu Serahkan Taliasih kepada Keluarga Korban Tenggelam di Sungai & Lakalantas

Rabu, 06 Maret 2024 | 17:59 WIB
header img
Bantuan diserahkan langsung kepada keluarga korban oleh Pj. Bupati Marindo Kurniawan, Rabu,(06/03/2024).Foto iNewsPringsewu.id/DOKPIM

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, bersama dengan jajaran pemerintah daerah, menyerahkan taliasih kepada keluarga korban tenggelam di sungai Way Mincang dan Way Bulok Pringsewu, serta korban lakalantas di Jalan KH.Ghalib Pringsewu, sebagai bentuk bantuan dan dukungan pada Rabu (6/3/2024).

Bantuan diserahkan langsung kepada keluarga korban oleh Pj. Bupati Marindo Kurniawan, didampingi oleh Sekda Pringsewu, Heri Iswahyudi, beserta kepala perangkat daerah terkait.

Masing-masing keluarga korban menerima bantuan taliasih, seperti Sugiyanto, orangtua dari Aksel Rama Rafiansyah, pelajar SMK yang hanyut di sungai Way Bulok, Danial, orangtua dari Aqil Al-Hafiz, pelajar kelas 2 SD yang tenggelam di Bendungan Way Mincang, serta kepada Habib, suami dari Desti, PTHL Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu, yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan KH.Ghalib Pringsewu.

Marindo Kurniawan, dalam kesempatan tersebut, berharap bantuan yang disalurkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh keluarga korban. Beliau menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas musibah yang menimpa, baik atas nama Pemkab Pringsewu maupun secara pribadi.

Sementara itu, Danial, orangtua dari Aqil Al-Hafiz, mengungkapkan kesedihan dan duka yang dalam atas kepergian putranya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj. Bupati Pringsewu beserta jajaran Pemkab Pringsewu yang memberikan doa dan dukungan kepada keluarganya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut