get app
inews
Aa Read Next : Dua Pelaku Jambret yang Menewaskan Pelajar SMP Ditangkap

Mahasiswa ICT IBN Lampung Sambut Ramadhan dengan Berbagi Takjil: Menyatu dalam Kebaikan

Kamis, 04 April 2024 | 01:14 WIB
header img
ICT IBN Menggelar Kegiatan Berbagi Takjil, Rabu,(03/04/2024). Foto iNewsPringsewu.id/Rahmat

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Mahasiswa Institut Bakti Nusantara (IBN) Lampung dari unit ICT (Information and Communication Technology) dan Racana IBN telah mengadakan kegiatan berbagi takjil di sekitar kampus Pringsewu. Kegiatan ini dilaksanakan di 8 titik yang meliputi masjid dan panti asuhan pada Rabu, (03/04/2024).

Sebanyak 25 mahasiswa aktif turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, membagikan 400 paket takjil kepada masyarakat sekitar.

Ahmad Khumaidi, M.T.I, Kepala Bidang Kemahasiswaan kampus IBN, mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya mempersatukan seluruh sivitas, aliansi UKM, dan unit kegiatan di kampus.

Dia berharap kegiatan ini akan menjadi magnet untuk menarik lebih banyak kegiatan positif serta meningkatkan eksistensi kampus.

Menurut Ahmad Khumaidi, berbagi takjil tidak hanya sebagai ibadah, tetapi juga sebagai wujud nyata kebaikan yang memberikan dampak positif bagi sesama. 

Respon positif dari masyarakat, termasuk pengendara motor yang menerima takjil, menjadi bukti bahwa kebaikan selalu dihargai dan mampu membawa kebahagiaan bagi banyak orang. 

Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya mempererat persatuan dalam kampus IBN, tetapi juga memperkuat hubungan positif dengan masyarakat sekitar.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut