get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Kondisi Ibu dan Tiga anak Setelah Lompat ke Laut di Dermaga Kota Agung

Minggu, 14 April 2024 | 15:41 WIB
header img
Kondisi Ibu dan Tiga anak ya setelah terjun ke Laut kota agung kabupaten Tanggamus Lampung, Sabtu,(13/04/2024). Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id- Sebuah upaya percobaan bunuh diri yang melibatkan seorang ibu dan tiga anaknya di Dermaga 2 Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, berhasil digagalkan oleh personel Polres Tanggamus dan Polsek Kota Agung pada Sabtu sore, 13 April 2024.

Korban, yang diidentifikasi sebagai SM alias Lina (30), diduga mencoba mengakhiri hidupnya bersama ketiga anaknya yang masih kecil dengan menceburkan diri ke laut saat hujan deras melanda wilayah tersebut. Beruntung, kesigapan aparat kepolisian yang sedang patroli di sekitar lokasi kejadian memungkinkan mereka untuk segera melakukan penyelamatan.

"Kami mendapati mereka dalam keadaan sangat rentan, dan segera membawa mereka ke Polsek Kota Agung untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut," ungkap AKP M. Yusuf, Kasi Humas Polres Tanggamus.

Di Polsek, ketiga anak Lina yang berusia 6 tahun, 3 tahun, dan 1 bulan menerima perawatan awal, termasuk pakaian kering dari Bhayangkari Polres Tanggamus, serta dukungan moril untuk menguatkan semangat mereka di tengah cobaan berat ini.

Dari investigasi awal, diperoleh informasi bahwa dugaan percobaan bunuh diri ini berakar pada masalah keluarga yang mendalam. SM terpukul mengetahui suaminya, RS, telah menikah lagi di Medan tanpa sepengetahuannya, setelah ditinggalkan pasca melahirkan.

Menanggapi situasi, pihak kepolisian juga menghubungi keluarga suami Lina. Mereka akhirnya datang ke Polsek, didampingi oleh Ketua RT dan Lurah Baros, Nana Supriyadi, untuk membawa pulang Lina dan anak-anaknya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut