get app
inews
Aa Read Next : Banjir Pesawaran,338 KK Terdampak di Empat Kecamatan

Gelar Halal Bi Halal 1445 H Meriahkan Kehangatan Persatuan Wartawan di Pesawaran

Rabu, 17 April 2024 | 21:16 WIB
header img
Kehangatan Persatuan: Gelar Halal Bi Halal 1445 H Bersama KO-WAPPI Pesawaran,Rabu,(17/04/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia, (KO-WAPPI) menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H dengan penuh kehangatan di sekretariat DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran.

Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pesawaran (FKW-KP), Feri Darmawan, Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII), Iwan Supiawan, Ketua LSM GALAK, Aliyaman, bersama dengan seluruh anggota KO-WAPPI Pesawaran turut meramaikan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Dahron Sungkai menegaskan pentingnya tradisi Halal Bi Halal yang diadakan setiap tahun oleh KO-WAPPI Pesawaran. "Kami berterima kasih atas kehadiran semua tamu undangan. Semoga dengan Halal Bi Halal ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan," ujarnya.

Bendahara KO-WAPPI, Siti Rivngatin M.Pd. atau Rifka, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam menyelenggarakan acara ini. "Kami berharap acara ini dapat menjadi momen yang bermakna bagi semua yang hadir," katanya.

Acara Halal Bi Halal diakhiri dengan prosesi saling memaafkan antara anggota KO-WAPPI, serta kepada Ketua FKW-KP, FPII, dan LSM GALAK sebagai ungkapan kesatuan dan persaudaraan dalam dunia jurnalistik.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut