get app
inews
Aa Read Next : Video Dewi Handjani Serahkan Berkas Bacabup Tanggamus Ke Nasdem

Berkas Pencalonan DR.(Can ).Nurul Hidayah Diserahkan kepada Pengurus Penjaringan Nasdem dan PAN

Selasa, 07 Mei 2024 | 20:33 WIB
header img
DR.(Can) Nurul Hidayah Serahkan Berkas Pencalonan untuk Pilkada Pringsewu Nasdem dan PAN ,Selasa,(07/05/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-DR.(Can). Nurul Hidayah SH, MH CPM, Ketua Peradi Gedung Tataan dan Konsultan Hukum Dewan Koperasi Indonesia Lampung, secara resmi menyerahkan berkas pencalonannya kepada Pengurus Penjaringan Rekrutmen Terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu dari Partai Nasdem.

Rombongan yang dipimpin oleh DR.(Can). Nurul Hidayah tiba di sekretariat DPD Nasdem Pringsewu di Pekon Gading Rejo Timur, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Berkas yang diserahkan termasuk foto KTP milik Nurul Hidayah berukuran besar A4.

Rohmansyah, Ketua Panitia Penjaringan DPD Nasdem Pringsewu, bersama jajarannya akan menindaklanjuti berkas pencalonan tersebut hingga keputusan DPW Nasdem Provinsi Lampung. Hari ini menandai hari terakhir penerimaan berkas pencalonan.

Dr.(Can).Nurul Hidayah SH, MH CPM menyatakan kepada wartawan iNewsPringsewu.id bahwa syarat-syarat pencalonannya sudah terpenuhi, termasuk legalisir ijazah dari SD hingga S2.

Setelah menyerahkan berkas di kantor DPD Nasdem, rombongan menuju DPD PAN untuk mengembalikan berkas pencalonan Wakil Bupati Pringsewu. Berkas diterima oleh Ketua Penjaringan, Eko Andriono.

Dr. Nurul Hidayah juga mengumumkan bahwa ia akan mengikuti rakornas pemenangan Pilkada Serentak tahun 2024 pada tanggal 10 Mei 2024 di Jakarta, melalui undangan resmi dari DPP Partai Amanat Nasional yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut