get app
inews
Aa Read Next : Hakim Tunggal Praperadilan Menolak Gugatan Tersangka WJS, Penetapan Tersangka Dinyatakan Sah

Antusiasme Meluap! Ratusan Orang Tua Berebut Pendaftaran Siswa SMP 3 Mataram Pringsewu

Senin, 01 Juli 2024 | 14:20 WIB
header img
Antusiasme tak terbendung! Orang tua siswa memadati SMP 3 Mataram di Gading Rejo untuk pendaftaran siswa baru pagi ini.,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id - Pagi ini, ratusan orang tua siswa memadati SMP 3 Mataram di Pekon Mataram, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu untuk melakukan pendaftaran langsung. Aksi ini dilakukan pada Senin (01/07/2024), menandai dimulainya periode pendaftaran siswa baru.

Salah satu orang tua, Wahyuni, sudah hadir sejak pukul 06.00 WIB pagi untuk mendapatkan nomor antrian. Proses pendaftaran dilakukan langsung di sekolah sesuai dengan persyaratan yang telah diumumkan melalui website resmi SMP 3 Mataram.

Pihak sekolah membuka 100  pendaftaran setiap harinya dari tanggal 01 hingga 04 Juli 2024. Prosedur pendaftaran mencakup sistem zonasi, penerimaan siswa (PIP) dan seleksi berdasarkan prestasi akademik.

Pengumuman hasil seleksi dijadwalkan akan dilakukan pada Jumat, 05 Juli 2024, sehingga para orang tua dan calon siswa bisa menantikan hasilnya dengan harapan yang tinggi.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut