get app
inews
Aa Read Next : Warga Bilabong Jaya Sampaikan Terima Kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung atas Peningkatan Jalan

Ratusan Warga Hadiri Pembukaan dan Pelantikan Pengurus Porcam Kemiling oleh Wali Kota Bandar Lampung

Kamis, 01 Agustus 2024 | 17:33 WIB
header img
Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana secara simbolis memberikan alat peraga olahraga kepada Ketua Porcam Kemiling yang baru dilantik, di Lapangan Kalpataru, Kecamatan Kemiling, Kamis (01/08/2024).

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Pemerintah Kota Bandar Lampung mengadakan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) di Lapangan Kalpataru, Kecamatan Kemiling, pada Rabu (01/08/2024) sore. Acara ini dibuka dan dilantik oleh Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh 459 kontingen dari 9 kelurahan se-Kecamatan Kemiling. Acara dibuka dengan senam yang dibawakan oleh Sanggar Evis Kalpataru.

Dalam sambutannya, Hj. Eva Dwiana menyampaikan bahwa tujuan dari Porcam adalah untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan mencari bakat atlet berprestasi dari tingkat kelurahan. "Untuk meningkatkan dan mencari bakat atlet olahraga khususnya yang berprestasi, kita perlu kontingen-kontingen berbakat dari tingkat kelurahan, maka dari itu kita gelar Porcam," ujarnya.

Selain itu, Hj. Eva Dwiana berharap Porcam dapat menemukan atlet berbakat yang nantinya bisa mewakili Kota Bandar Lampung di tingkat provinsi hingga nasional. "Porcam kali ini diharapkan dapat menghasilkan atlet dengan bakat olahraga yang baik untuk mewakili Kota Bandar Lampung ke tingkat Provinsi," tambahnya.

Ketua Koordinator Kecamatan Kemiling menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kemiling atas dukungannya. "Pertandingan ini meliputi bulu tangkis, futsal, voli, catur, dan tenis meja, didukung oleh segenap warga Kemiling," ujarnya.

Setelah sambutan, Hj. Eva Dwiana melantik kepengurusan Porcam Kemiling masa bakti 2024-2027 dengan simbolis memberikan alat peraga olahraga kepada ketua yang dilantik, yakni Camat Kemiling Kota Bandar Lampung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, Danramil, para camat se-Kota Bandar Lampung, lurah dan RT se-Kecamatan Kemiling, serta tokoh masyarakat.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut