get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Bandar Lampung Buka dan Lantik Kepengurusan Porcam Raja Basa 2024-2027

Warga Bilabong Jaya Sampaikan Terima Kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung atas Peningkatan Jalan

Kamis, 15 Agustus 2024 | 17:46 WIB
header img
Warga Bilabong Jaya berdiri di sepanjang jalan yang baru diperbaiki, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, atas terealisasinya perbaikan infrastruktur di lingkungan mereka.Foto Paroha

BANDARLAMPUNG,iNewsPringseu.id - Warga Kelurahan Bilabong Jaya, Kecamatan Langkapura, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, atas perbaikan jalan lingkungan di wilayah mereka. Peningkatan infrastruktur ini merupakan hasil dari musyawarah rencana pembangunan kecamatan (Musrenbang) yang diajukan oleh warga melalui Tim Perencanaan Pembangunan Kecamatan (TPPK) dan direalisasikan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Cepi, anggota TPPK Langkapura, mengungkapkan bahwa proyek peningkatan jalan ini didasari oleh hasil Musrenbang kecamatan yang melibatkan seluruh kelurahan. "Peningkatan jalan ini melibatkan beberapa lokasi di Kelurahan Bilabong Jaya, yakni Jalan Bogenvil 1, Bogenvil 2, dan Jalan Pendidikan. Proyek ini merupakan hasil kesepakatan dari masyarakat Kelurahan Bilabong Jaya," ujarnya, Kamis (15/08/24).

Ketua RT 01 Lingkungan 2, Dedi Irawan, yang juga merupakan anggota TPPK, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung, khususnya kepada Wali Kota Eva Dwiana, atas terealisasinya aspirasi warga. "Jalan di RT 01 sudah lima tahun rusak dan berlubang, dan baru kali ini diperbaiki. Dengan pengawasan dan kecepatan dari dinas terkait, pengaspalan jalan di Bogenvil 1 dan Bogenvil 2 menjadi prioritas karena merupakan akses utama warga menuju jalan besar Kota Bandar Lampung," jelasnya.

Dedi menambahkan bahwa jalan lingkungan di RT 01, yang memiliki panjang sekitar 400 meter, kini sudah diperbaiki secara keseluruhan. Warga sangat mendukung dan mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Bandar Lampung. "Sekali lagi, saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Bunda Eva yang tak henti-hentinya peduli pada warga Bandar Lampung, mulai dari bantuan sosial, pendidikan, hingga bantuan untuk lansia. Semua itu selalu terpenuhi di Bilabong Jaya," pungkasnya.

Dengan selesainya perbaikan jalan ini, diharapkan mobilitas warga Bilabong Jaya akan semakin lancar dan kenyamanan lingkungan pun meningkat.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut