get app
inews
Aa Read Next : Syukuran Rumah Laras Tri Handayani, Dr. Fauzi Hadiri Acara sebagai Bakal Calon Bupati Pringsewu

Fauzi Laras Gelar Rapat Koordinasi PAC Ranting Kecamatan Gadingrejo

Senin, 09 September 2024 | 21:27 WIB
header img
Fauzi Laras saat memimpin rapat koordinasi PAC ranting Kecamatan Gadingrejo di Aula Balai Desa Pekon Wonodadi, Senin (09/09/2024). Dalam kesempatan tersebut, Fauzi menguraikan berbagai program unggulan,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.idFauzi Laras, calon bupati dari pasangan Fauzi - Laras Tri Handayani yang diusung oleh Partai PDI-P dan PKB, menggelar rapat koordinasi PAC ranting kecamatan Gadingrejo.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Balai Desa Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Dalam acara tersebut, hadir Mukhlis Basri, ayahanda Laras Tri Handayani. Fauzi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022, memaparkan berbagai program unggulan.

Fauzi menjelaskan bahwa salah satu program utama adalah sidang isbat nikah massal. Selain itu, mereka juga berkomitmen untuk mengadakan pengadaan mobil ambulance di setiap pekon di Kabupaten Pringsewu. 

Program lainnya termasuk pemerataan peningkatan infrastruktur jalan dan penyelesaian masalah kesulitan air untuk para petani. 

Selain itu, pasangan ini juga merencanakan pemberian intensif bagi guru, gaji, serta pengembangan program tafis al-Qur'an sebagai bagian dari upaya mereka untuk mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut