get app
inews
Aa Read Next : Dr. Fauzi dan Laras Tri Handayani Deklarasikan Visi untuk Pringsewu di Acara Resmi Bawaslu

DR. Fauzi Bersilaturahmi dengan DPD PKS Pringsewu: Kesiapan dan Komitmen untuk Pembangunan Bersama

Senin, 13 Mei 2024 | 12:49 WIB
header img
DR. Fauzi: Jalinan Politik yang Membangun Bersama PKS Pringsewu untuk Masa Depan Lebih Baik, Minggu,(12/05/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Bakal calon Bupati Kabupaten Pringsewu, DR. Fauzi, yang juga Rektor IBN Pringsewu-Lampung, telah melakukan langkah penting dalam mengukuhkan hubungan politiknya dengan Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pringsewu. 

Dalam pertemuan tersebut, Fauzi menyampaikan penghargaannya kepada PKS Pringsewu atas dukungan yang telah diberikan dalam pembangunan kabupaten tersebut. 

Dalam perspektif Pilkada 27 November 2024 mendatang, Fauzi mengajak PKS Pringsewu untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan Pringsewu. 

Dalam suasana silaturahmi yang penuh keakraban, Fauzi didampingi sejumlah pendukungnya, disambut hangat oleh jajaran pengurus PKS Pringsewu, yang menyambut baik kedatangannya. 

Terkait konstelasi politik, PKS Pringsewu telah melakukan penjaringan internal, dengan Zunianto, M.Pd.i (Ketua DPD PKS Pringsewu) sebagai salah satu kandidat yang diusung oleh kader dan pengurus PKS di semua tingkatan. 

Meskipun demikian, PKS Pringsewu tetap terbuka terhadap kemungkinan lain melalui penjajakan dan komunikasi. 

Fauzi, yang juga merupakan salah satu tokoh yang dianggap potensial, menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilkada mendatang. 

Sementara itu, Heru Novendi (Sekretaris DPD PKS Pringsewu) menambahkan bahwa hasil Pemilu 2024 menunjukkan peningkatan dukungan terhadap PKS Pringsewu, mencerminkan kekompakan internal partai dan kepercayaan masyarakat. 

Diluar penjaringan internal, terdapat sejumlah nama tokoh lain yang juga mencuat sebagai bakal calon kepala daerah Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut