get app
inews
Aa Read Next : Aries Sandi-Supriyanto Siap Tuntaskan Krisis Air di Way Khilau, Janjikan Rp 10 Miliar

Antusiasme Warga Pesawaran Meriahkan Jalan Sehat dan Senam CAKEP Bersama Nanda Indira

Sabtu, 21 September 2024 | 18:44 WIB
header img
Nanda Indira bersama warga Kecamatan Way Lima antusias mengikuti jalan sehat dan senam CAKEP Pesawaran, Sabtu (21/9/2024), sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh.Foto: Paroha

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Ratusan warga dari Kecamatan Way Lima, Kedondong, dan Way Khilau turut memeriahkan kegiatan jalan sehat dan senam CAKEP Pesawaran yang digelar di lapangan Desa Cimanuk, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, pada Sabtu (21/9/2024). Acara ini diselenggarakan oleh Jaringan Muda Pesawaran (JMP) dan Relawan Persatuan Sobat Nanda (PESONA) Pesawaran, serta dihadiri langsung oleh calon Bupati Pesawaran, Nanda Indira.

Nanda Indira memberikan apresiasi kepada peserta yang mengikuti kegiatan dengan antusiasme tinggi. Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, namun juga sebagai cara menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan kita dengan masyarakat, selain itu juga penting untuk menjaga kesehatan tubuh," ujar Nanda.

Pada kesempatan tersebut, Nanda juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk pencalonannya bersama Antonius Muhammad Ali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran dalam Pilkada Serentak 2024.

"Mohon doa dan restu dari masyarakat Pesawaran, insyaallah jika kami diberi amanah, kami akan bekerja maksimal untuk membangun Pesawaran menjadi lebih baik," tambahnya.

Ketua JMP Kabupaten Pesawaran, Eduan Lesmana, dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali. Ia menegaskan bahwa visi dan misi pasangan ini sejalan dengan harapan masyarakat, khususnya dalam hal pembangunan pemuda.

"Dukungan ini berdasarkan pertimbangan matang terhadap visi, misi, dan program mereka yang berkomitmen untuk memajukan Pesawaran, terutama dalam hal pemberdayaan pemuda," jelas Eduan.

Eduan juga menekankan pentingnya visi Pesawaran CAKEP (Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif, Produktif) yang menjadi landasan utama pembangunan daerah, meliputi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Menurutnya, visi ini sangat sesuai dengan harapan masyarakat untuk melihat Pesawaran yang berkembang dan sejahtera.

Salah satu peserta, Rosiana (37) dari Desa Cimanuk, mengungkapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut, terutama kepada Nanda Indira.

"Alhamdulillah, banyak door prize-nya, dan saya beruntung mendapatkan sepeda listrik," ujar Rosiana penuh kegembiraan. Ia juga berharap Nanda dan Anton dapat terpilih sebagai pemimpin yang amanah.

"Semoga niat baik Ibu Nanda dan Pak Anton dikabulkan Allah SWT dan mereka bisa menjadi pemimpin yang baik dan amanah," pungkasnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut