get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Damai Bawaslu Pringsewu: Pasangan Calon Nomor Urut Empat Siap Maju untuk Perubahan

Dr. Fauzi dan Laras Tri Handayani Deklarasikan Visi untuk Pringsewu di Acara Resmi Bawaslu

Sabtu, 28 September 2024 | 13:59 WIB
header img
Semangat kebersamaan dan komitmen untuk perubahan, bersama Fauzi dan Laras Tri Handayani,Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pringsewu menyelenggarakan deklarasi kampanye pasangan calon nomor urut satu, Dr. Fauzi dan Laras Tri Handayani, di Lapangan Pendopo Kabupaten Pringsewu.

Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dr. Fauzi, yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam, hadir bersama puluhan simpatisan dan relawan dari partai pendukung.

Dalam acara tersebut, pasangan ini mengusung tagline "Pringsewu Bahagia" dan mempresentasikan 20 program kerja, di antaranya adalah memberikan santunan kematian kepada warga.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, Kapolres Pringsewu AKBP M. Yunnus Saputra, dan Ketua Bawaslu Pringsewu Suprondi. Kegiatan ini resmi dibuka oleh Imam Bukhori, Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia Bawaslu Provinsi Lampung, yang menegaskan pentingnya pemilu yang jujur dan transparan.

Dr. Fauzi dan Laras Tri Handayani menunjukkan komitmen mereka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pringsewu melalui berbagai program inovatif.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut