get app
inews
Aa Read Next : Video APK Paslon Bupati Pesawaran

Masyarakat Desa Gedung Gumanti Tegaskan Dukungan Kuat untuk Paslon Nanda-Anton

Senin, 30 September 2024 | 18:28 WIB
header img
Soliditas dan semangat tinggi! Masyarakat Desa Gedung Gumanti siap mendukung dan memenangkan paslon Nanda-Anton dalam Pilkada 2024, Foto iNewsPringsewu.id/M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Masyarakat di Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Nanda Indira Bastian dan Antonius Muhammad Ali, dalam Pilkada serentak 27 November 2024.

"Kami menargetkan kemenangan dengan perolehan suara di atas 80 persen," ujar Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut 2, M. Nasir.

Nasir menjelaskan, selain di Desa Gedung Gumanti, tim pemenangan juga mematok target kemenangan 70 persen di seluruh wilayah Tegineneng. "Seluruh tim kami, baik dari partai koalisi, relawan, maupun simpatisan, bergerak bersama untuk mencapai target tersebut," tambahnya.

Pada hari pertama kampanye, Rabu (25/9), Koalisi Untuk Rakyat (KUR) menggelar rapat internal dan koordinasi untuk membahas strategi pemenangan Nanda-Anton dalam Pilkada. "Kemarin, seluruh tim pemenangan sudah berkumpul untuk merumuskan strategi. Mulai minggu depan, tim KUR akan turun ke 11 kecamatan dan 148 desa untuk mengukuhkan tim pemenangan sekaligus memulai kampanye," pungkas Nasir.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut