get app
inews
Aa Read Next : Video Penangkapan Intel KOREM Gadungan Peras Warga Gading Rejo

Partai Buruh Pringsewu Solid Dukung Riyanto-Umi Laila: Paslon Asli Putra Daerah

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 06:52 WIB
header img
Partai Buruh Resmi Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Nomor 3, Riyanto-Umi Laila: Bersama Wujudkan Pringsewu Makmur dan Mandiri!,Foto iNewsPringsewu.id/Rehan

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id– Executive Committee (Exco) Partai Buruh Kabupaten Pringsewu secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati Pringsewu nomor urut 3, Riyanto-Umi Laila, dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024. Deklarasi ini digelar pada Jumat malam (17/10/2024) di kediaman Ketua Exco Partai Buruh Pringsewu, Gang Tani, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.

Ketua Exco Partai Buruh Pringsewu, Nurdin, dalam sambutannya menegaskan bahwa dukungan diberikan kepada pasangan Riyanto-Umi Laila karena keselarasan visi dan misi dengan Partai Buruh.

"Kami memiliki visi dan misi yang sama, seperti program kerakyatan, kesetaraan kesempatan, komitmen untuk mengembangkan industri potensial, industri kreatif, koperasi, UMKM, serta jaminan kesehatan bagi masyarakat. Alasan terpenting lainnya adalah Riyanto-Umi Laila merupakan pasangan asli Pringsewu, sehingga mereka memiliki ikatan emosional dan tanggung jawab untuk memajukan Pringsewu," jelas Nurdin.

Dalam kesempatan tersebut, Riyanto menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Buruh. 

"Partai Buruh adalah salah satu partai yang mendukung kami sepenuhnya, dan kami siap berkomitmen untuk bekerja sama, memperjuangkan Pringsewu yang Makmur, Mandiri, Aman, Kondusif, Maju, Unggul, dan Religius," kata Riyanto.

Deklarasi tersebut diakhiri dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara pasangan calon nomor 3, Riyanto dan Umi Laila, dengan Ketua Exco Partai Buruh Nurdin, ST, dan Sekretaris Jamra Pizon, sebagai wujud komitmen bersama untuk memajukan Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut